Karya Nyata Dalam Kesehatan Masyarakat Dengan Posyandu


Intan Nurul Hikmah - Salah satu wujud kepedulian Intan Nurul Hikmah terhadap kesehatan, khususnya kesehatan ibu dan anak adalah dengan merealisasikan aspirasi masyarakat akan kebutuhan pos pelayanan terpadu (Posyandu). 

Alhamdulillah hal ini dapat terwujud dengan diresmikannya Posyandu Merpati, di Kompleks Perumahan Mustika Kecamatan Tigaraksa. Dengan berdirinya posyandu ini, pelayanan kesehatan kepada masyarakat khusunya ibu dan anak diharapkan dapat terlayani dengan baik.

Menurut Intan Nurul Hikmah dengan diresmikannya Posyandu Merpati ini diharapkan dapat memberdayakan para kader-kader posyandu untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam hal kesehatan ibu dan anak. 

Posyandu ini dibangun dan berdiri melalui Replikasi Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri, yang juga merupakan program yang berbasis pemberdayaan masyrakat.
Tim Kreatif
Tim Kreatif

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. Semoga selalu diberikan kesehatan dan rezekinya oleh Allah SWT...Aamiin

    BalasHapus